Wisata Rumah Mode Bandung, Wajib Anda Kunjungi

Bandung, tentu saja masih menjadi tempat tujuan wisata utama bagi warga Jakarta, Bogor, Sentul dan wilayah sekitarnya. Karena kota Bandung, selalu menawarkan keindahan dan jenis wisatanya yang menarik. Salah satu wisata yang banyak di kunjungi di Bandung oleh warga Jakarta adalah wisata belanja. Tentu saja Wisata Rumah Mode Bandung salah satu tempat belanja yang murah meriah di Bandung. Hal inilah yang membuat Bandung sangat disukai oleh penggila belanja. Mulai dari tempat belanja yang masih tradisional. Yaitu tanpa pendingin ruangan atau berada di pinggir-pinggir jalan. Sampai dengan sebuah factory belanja yang besar, yang membuat belanja menjadi nyaman, ada di Bandung.

Bila waktu berlibur Anda di Bandung sangat singkat. Atau bisa saja hanya singgah sejenak di Bandung. Maka sebaiknya, Anda lakukan persiapan, yaitu dengan memilih tempat belanja mana yang akan Anda kunjungi di Bandung sebelum keberangkatan. Saat ini tempat wisata belanja yang sedang naik daun, dan paling diminati oleh wisatawan adalah rumah mode. Rumah Mode, merupakan sebuah outlet belanja yang besar, nyaman dan dilengkapi pendingin ruangan.



Koleksi barang yang ada di rumah mode juga sangat lengkap. Terutama yaitu untuk barang fashion, baik untuk pria, wanita, anak-anak, remaja sampai dengan dewasa, semua tersedia. Rumah mode selalu di sukai oleh para wisatawan yang datang ke Bandung. Sehingga, jangan heran jika tempat wisata ini selalu ramai oleh pengunjung. Bahkan tak jarang, sering membuat kemacetan saat musim liburan atau di akhir pekan.

Bisa terlihat dari luar, bahwa bangunan pusat belanja rumah mode ini tidak seperti halnya mall-mall besar nan mewah. Melainkan hanya sebuah rumah biasa, dengan nuansa arsiteksur tradisional, yaitu perpaduan antara arsitektur Bali serta arsitektur modern. Sehingga membuat setiap pengunjung yang datang, merasa seperti berada di rumahnya sendiri. Namun, tidak perlu khawatir, karena biarpun terkesan sederhana. Namun, fasilitas yang ada di pusat belanja rumah mode Bandung ini, menyediakan fasilitas yang lengkap.

Fasilitas yang Tersedia di Rumah Mode Bandung


Selain dimanjakan dengan ruangan belanjanya yang luas, wisata rumah mode Bandung ini juga didukung oleh fasilitas lainnya. Yang pasti akan membuat pengunjung betah, baik pengunjung yang berbelanja, maupun yang hanya menunggu saja. Fasilitasnya yaitu :

1.Lahan parkir yang luas
2.Coffee Shop
3.Taman
4.Restoran
5.Kolam air mancur
6.Interior dengan suasana tradisional
7.Mesin ATM BCA dan BNI
8.Pijat reflexsiologi
9.Café
10.Toilet umum
11.Musholla
12.Stan penjualan tiket trans studio Bandung

Dengan tersedianya fasilitas yang begitu lengkap, Anda yang tidak ikut berbelanja, dapat menikmati wisata lainnya. Misalnya yaitu wisata kuliner, sekedar bermain di taman, bersantai sambil ngopi, sampai menikmati hiburan dari badut dan juga musisi.

Harga Tiket Wisata Rumah Mode Bandung


Untuk harga tiket wisata Rumah Mode Bandung ini adalah gratis. Yang bayar adalah jika Anda berbelanja disana. Barang-barang yang dijual di rumah mode memang memiliki harga yang sedikit lebih tinggi dari pada di pusat perbelanjaan lainnya yang ada di Bandung. Namun, tempat wisata belanja yang satu ini sangat layak untuk dikunjungi. Karena memberikan kenyamanan serta mempunyai fasilitas yang sangat lengkap.



Bahkan jika Anda tidak memiliki uang cash pun, Anda tidak perlu khawatir. Karena di pusat perbelanjaan rumah mode ini, akan melayani pembayaran melalui kartu debit maupun kartu kredit.

Barang yang Ditawarkan di Rumah Mode Bandung


Wisata rumah mode Bandung, sebagai outlet belanja terbesar yang ada Bandung ini, menawarkan berbagai macam barang, seperti :

  • Pakaian Wanita

  • Pakaian pria

  • Pakaian anak-anak

  • Jaket

  • Sepatu

  • Pakaian formal

  • Pakaian kasual

  • Celana

  • Tas

  • Aksesoris

  • Barang-barang fashion bermerk

  • Mainan anak-anak

Itu dia, beberapa barang yang ditawarka di rumah mode. Sangat menaik bukan, dan sayang untuk dilewatkan, karena koleksinya sangatlah lengkap.

Baca juga : Keindahan Panorama di Wisata Kawah Putih Bandung

Lokasi Wisata Rumah Mode Bandung


Lokasi wisata Rumah Mode Bandung, yang memiliki konsep “one stop shopping” ini, ada di jalan Dr. Setiabudi no. 41, Bandung. Dengan adanya penunjuk jalan, serta penanda lokasi yang sangat besar dan jelas. Membuat Anda yang mengendarai kendaraan pribadi akan sangat mudah menemukannya. Bila Anda mungkin tersesat, bisa menggunakan aplikasi google maps. Atau jangan malu untuk bertanya pada warga sekitar. Karena rumah mode sangat terkenal. Maka semua warga Bandung pasti tahu dimana lokasinya.

Dan, bila Anda menggunakan jasa kendaraan umum, rumah mode ini bisa ditempuh dengan cara sebagai berikut :

  • Naik angkot jurusan Ledeng dari jalan Merdeka. Kurang lebih dengan waktu 20 menit, angkot akan sampai pada depan rumah mode.

  • Naik angkot dari terminal Ledeng menuju ke Cicaheum, St. Hall, atau Kalapa. Angkot-angkot jenis ini akan meleati tepat di depan rumah mode, setelah kurang lebih sekitar 10 menit perjalanan.

Jika anda belum begitu paham dengan rute tersebut, anda bisa lihat di maps berikut ini :



Jalan menuju wisata Rumah Mode Bandung memang sangat mudah. Sehingga bisa ditempu dengan jenis kendaraan darat apa saja. Semua penunjuk jalan juga sudah sangat jelas. Dan lokasinya tepat berada dipinggir jalan besar. Sehingga akan sangat mudah untuk bisa menemukannya.

Jam Operasional Pada Rumah Mode Bandung


Rumah Mode Bandung ini selalu ramai oleh pengunjung. Untuk itulah ebih baik Anda datang pada pagi hari, yaitu saat outlet baru dibuka. Dengan datang lebih awal, Anda akan terhindar dari jalanan yang macet di sekitar rumah mode pada akhir pekan. Anda pun bisa berbelanja dengan tenang, tanpa berebut dengan pengunjung yang lainnya.



Jam operasional rumah mode :

Senin sampai jum’at buka mulai pukul 09.30 sampai dengan 20.30 WIB. Sedangkan untuk hari sabtu dan minggu, buka mulai pukul 08.30 sampai dengan 21.30 WIB.

Baca juga : Wisata Green Canyon Yang Memukau di Jawa Barat

Rumah mode Bandung ini terkenal dengan sebutan the art of tradisional factory outlet. Yang menjadi salah satu destinasi wisata yang sayang untuk dilewatkan saat berkunjung ke Bandung. Dari sekian banyak tempat belanja yang ada di Bandung, rumah mode tetap menjadi tempat belanja paling ramai oleh pengujung. Tentu saja hal tersebut, membuktikan bahwa rumah modelah yang terbaik. Rumah mode selalu menjadi pilihan, karena lokasinya yang strategis, lingkungan belanja yang nyaman. Dan fasilitas penunjang yang sangat lengkap.



Anda juga bis melihat pada beberapa web yang membahas mengenai wisata belanja di Bandung. Pasti rumah mode ini selalu menempati urutan pertama. Tentu saja karena selalu ramai, dan banyak yang penasaran datang kesana. Koleksi barangnya lengkap, mulai dari pakaian murah hingga yang bermerk semua ada. Mulai harga ribuan hingga jutaan, semua tersedia.

Jangan lupa siapkan kocek lebih. Terutama bagi kaum hawa yang ingin belanja di tempat wisata Rumah Mode Bandung. Karena, dapat dipastikan Anda akan kalap untuk belanja disana. Dengan pilihan yang begitu lengkap, ingin rasanya untuk memborong semua barangnya. Apalagi kualitasnya juga bagus, dan harganya cukup terjangkau untuk beberapa jenis barang.

0 Response to "Wisata Rumah Mode Bandung, Wajib Anda Kunjungi"