15 Tempat Wisata Di Benua Asia Yang Wajib Dikunjungi

Diposting pada

Berlibur bersama dengan orang yang disayangi merupakan impian hampir semua orang di dunia ini. Jika Anda memiliki waktu berlibur yang cukup lama, alangkan baiknya jika Anda mengajak keluarga Anda untuk berlibur ke negara – negara yang ada di benua Asia ini. Karena banyak sekali Tempat Wisata Di Benua Asia yang unik dan memiliki pemandangan serta suasanya yang menyenangkan. Akan tetapi sebelum Anda memutuskan untuk berlibur ke luar negeri, Anda harus memperhastikan beberapa hal.

15 tempat wisata di benua asia paling indah dan populer
Supaya liburan ke luar negeri tidak mengecewakan, maka sebelum berlibur anda wajib untuk mencari tahu tempat wisata mana yang akan Anda kunjungi. Dalam mencari tempat wisata yang ingin dikunjungi, tentu banyak hal yang harus dipertimbangkan mulai dari perjalanan dan biaya liburan itu sendiri. Nah jika Anda ingin berlibur ke luar negeri khususnya di negara – negara Asia, maka kami telah merangkum beberapa Tempat Wisata Di Benua Asia yang patut dikunjungi. Langsung saja silakan simak beberapa Tempat Wisata Di Benua Asia di bawah ini:

1. Bali – Indonesia

Jika kita berbicara tentang Tempat Wisata Di Benua Asia Yang Wajib Dikunjungi, tentu di negara kita ini memiliki satu tempat yang sangat terkenal di seluruh dunia. Pulau bali atau pulau dewata memang menjadi salah satu destinasi wajib bagi wisatawan manca negara yang datang ke indonesia.
1. Bali - Indonesia
Pulau Bali menyuguhkan beragam tempat wisata yang menarik serta memiliki pemandangan yang mempesona. Salah satu daya tarik dari pulau bali adalah banyaknya pantai yang indah serta Anda dapat memanjahkan mata dengan melihat sunset yang menawan di puluhan pantai Bali tersebut.

3. Taj Mahal – India

Taj Mahal yang berada di negara India ini merupakan salah satu tempat terbaik untuk berwisata. Taj Mahal yang juga merupakan ikon daari negara India ini sangat terkenal di mata para wisatawan dunia. Terlebih lagi Taj Mahal juga termasuk dalam salah satu situs warisan dunia yang telah ditetapkan oleh UNESCO.
3. Taj Mahal - India
Taj Mahal merupakan suatu bangunan yang mirip dengan masjid namun bangunan tersebut bukanlah sebuah masjid. Taj Mahal ini memiliki tiga kubah dan juga memiliki beberapa menara yang menjulang di sekitarnya. Selain itu Taj Mahal ini memiliki warna putih serta memiliki halaman yang sangat luas.

4. Boracay Island – Filipina

Selanjutnya Tempat Wisata Di Benua Asia Yang Wajib Dikunjungi adalah Boracay Island yang berada di Negara Filipina. Boracay Island tetap menjadi salah satu destinasi utama bagi wisatawan yang mencari keindahan pantai di Negara tersebut. Letak lokasi wisata Boracay Island cukup jauh dari kota Manila, namun karena tempatnya yang tersembunyi membuat Boracay Island masih sangat alami.
4. Boracay Island - Filipina
 Saat tiba di lokasi wisata Boracay Island, para wisatawan akan dibuat takjub dengan keindahan pemandangan di sepanjang White Beach dan  Bulabog Beach. Dimana White Beach merupakan pusat keramaina yang ada di Boracay Island dengan menyediakan beragam fasilitas seperti hotel dan resto. Dan di Bulabog Beach Anda akan mendapati suasana yang sejuk dan masih cukup sepi, sehingga Anda akan merasa  rileks dan nyaman.

5. Pulau Phu Quoc – Vietnam

Salah satu pantai menawan yang berada di Negara Vietnam ini memiliki keunikan tersendiri dan termasuk dalam daftar tempat tujuan paling populer di Asia. Walaupun di Negara Vietnam terdapat pantai Nha Trang yang merupakan pantai paling peopuler, akan tetapi pulau Phu Quoc ternyata juga menawarkan sebuah panorama dan suasana yang tidak kalah indahnya.
5. Pulau Phu Quoc - Vietnam
Pada lokasi wisata Pulau Phu Quoc, Anda akan mendapati sebuah panorama yang sangat spektakuler berkat kejernihan air dan juga pantainya elegan. Selain itu, perairan Phu Quoc merupakan rumah bagi beragam kehidupan satwa laut serta terdapat pula beragam terumbu karang yang unik di bawah air.

6. Koh Tunsay – Kamboja

Tempat Wisata Di Benua Asia Yang Wajib Dikunjungi yang selanjutnya adalah Koh Tunsay yang berada di negara Kamboja. Dimana Koh Tunsay yang juga dikenal dengan sebuat The rabbit island ini merupakan sebuah kepulauan yang bentuknya mirip seperti semanggi. Bentuk dari pulau Koh Tunsay inilah yang membuat tempat ini cukuo tersohor di dunia.
6. Koh Tunsay - Kamboja
Pada pulau Koh Tunsay ini telah disediakan fasilitas wisata yang cukup lengkap seperti adanya beberapa restoran dan bar. Selain itu ada juga beberapa bungalow dengan gaya pedesaan yang tentunya dapat memberikan nuansa liburan yang spektakuler. Uniknya pada beberapa resort tersebut tidak disediakan fasilitas seperti internet, TV, atau AC yang semakin membuat Anda lebih dekat dengan alam.

7. Singapura

Singapura merupakan salah satu negara maju yang ada di kawasan Asia Tenggara. Negara Singapura memang cukup  terkenal karena memiliki sistem pemerintahan yang sangat efisien dan juga teroganisir dengan baik. Sehingga dapat memudahkan semua orang untuk melakukan suatau perjalanan berwisata maupun berbisnis. Terlebih lagi Singapura juga sangat cerdik dalam hal memaduhkan keindahan alam dengan kehidupan modern.
7. Singapura
Hebatnya lagi salah satu negera terkaya di dunia ini juga termasuk dalam slah satu dari daftar 10 destinasi wisata terbaik untuk wisatawan muslim. Dimana Singapura telah menawarkan beragam liburan halal, walalupun negara Singapura sendiri bukanlah negara dengan mayoritas penduduk muslim. Uniknya anda dapat menemukan Chinatown dan juga Little India di sini, karena di negara Singapura keberagaman sangat dihargai.

8. Bangkok – Thailand

8. Bangkok - Thailand
Negara Thailand sangat terkenal akan wisata kulinernya yang mana banyak dari makanan asli Thailand masuk kedalam daftar 10 makanan terenak di dunia. Selain itu Thailand juga memiliki twmpat – tempat wisata yang unik dan juga keren. Dimana di kota Bangkok ,Anda akan banyak sekali menjumpai kuil kuno umat Buddha dan juga pusat perbelanjaan. Salah satu bangunan yang unik adalah patung Golden Buddha yang indah nan megah, dan memiliki ketinggian sekitar 150m.

9. Seoul – Korea

9. Seoul - Korea
Tempat Wisata Di Benua Asia Yang Wajib Dikunjungi selanjutnya adalah kota Seoul yang merupaka ibu kota dari Negara Korea Selatan. Kota Seoul dikenal sebbagai kota fashion dan juga modernisasi industri dunia hiburannya. Akan tetapi Korea selatan juga masih melestarikan kebudayaan serta peninggalan sejarah mereka. Kota Seoul telah memaduhkan antara sejara dan dunia modern yang membuat kota ini terlihat unik, menarik, mempesona dan juga merupakan kota paling mengesankan di Asia.

10. Tokyo – Jepang

10. Tokyo - Jepang
Salah satu kita di Asia yang terkenal dengan kota tersibuk dan kota dengan kemajuan teknologi yang canggih adalah kota Tokyo di Jepang. Jika Anda ingin berlibur ke kota Tokyo, tentunya Anda akan banyak menjumpai tempat – tempat wisata dengan tema teknologi yang canggih. Di sini, Anda akan menjumpai kereta bawah tanah, sebuah mobil dengan gaya zooming, dan juga kapal yang elegan untuk keluar dari Tokyo. Meskipun Jepang terkenal denga keamjuan teknologinya, namun Jepang tetap menjunjung tinggi nilai – nilai sejarah dan budaya. Selain itu Jepang juga sangat memperhatikan kebersihan serta keasrian alam.

11. Hong Kong

11. Hong Kong
Saat Anda berlibur di Hongkong, Anda dapat menjumpai banyak sekali tempat menarik yang dapat dikunjungi. Hong Kong juga terkenal sebagai salah satu Negara yang memiliki koneksi internet tercepat di dunia. Jadi Anda tak perlu risau jika tersesat di Negara ini, karena Anda dapat memanfaatkan teknologi GPS. Beberapa tempat yang menarik di Hong Kong yang wajib untuk dikunjungi antara lain Disney Land Hong Kong, Masjid Besar Kowloon, pusat perbelanjaan di Ladies Market dan Mongkok, dan Ngok Ping 360. Lalu ada juga Museum lilin Madam Tussaus dan Sky Terrace yang mana di dalamnya terdapat banyak sekali patung lilin dari artis – artis dunia.

12. Beijing – China

12. Beijing - China
Kota Beijing merupakan pusat dari budaya dan politik di Negara China, yang mana para wisatawan lokal maupun asing bisa menemukan sejarah yang kaya. Saat berada di kota Beijing, Anda akan terpesona dengan keagungan sebuah bangunan istana kuno yang memiliki cerita tentang kehidupan masa lalu masyarakat China. Salah satu bangunan bersejara di kota Beijing adalah Kota Terlarang dan juga Lapangan Tiananmen. Dan yang paling mengesankan dari Negara China ini adalah adanya bangunan Tembok Besar Cina yang sangat wajib dikunjungi pada saat berlibur ke China.

13. Dubai- Uni Emirat Arab

13. Dubai - Uni Emirat Arab
Dubai merupakan sebuah kota yang menjadi simbol modernitas di kawasan Timur Tengah. Jika Anda berlibur ke Dubai, jangan lupa untuk mengunjungi bangunan tertinggi di dunia yaitu Burj Khalifa. Selain mengunjungi Burj Khalifa, Anda juga dapat melihat ribuan satwa laut di Dubai Aquarium Tank yang mana akuarium ini merupakan akuarium terbesar di dunia.

14. Kairo- Mesir

14. Kairo - Mesir
Tempat Wisata Di Benua Asia Yang Wajib Dikunjungi berikutnya adalah kota Kairo yang ada di Negara Mesir. Dimana saat berwisata ke sini Anda akan menjumpai sebuah bangunan bersejara yang terkenal seantero jagad yaitu piramida Giza. Selain itu di Mesir Anda juga dapat menikmati sajian kuliner khas yang membuat lidah Anda menari. Anda juga bisa mengarungi sungai Nil yang terkenal dan Anda juga bisa mengunjungi beberapa museum yang ada di Mesir.

15. Doha – Qatar

15. Doha - Qatar
Qatar merupapak sebuah Negara yang ada di Asia tepatnya di daera timur tengah yang terkenal sebagai Negara penghasil minya. Namun tenyata Qatar juga merupakan salah satu destinasi wisata terbaik di Asia. Saat berlibur ke Qatar Anda bisa mencoba jet – ski di dekat pantai atau melakukan surfing di pantainya yang hangat.
Nah itulah ulasan yang dapat kami sampaikan tentang beberapa Tempat Wisata Di Benua Asia Yang Wajib Dikunjungi. Jika di telaah lebih lanjut sebenarnya masih banyak Tempat Wisata Di Benua Asia yang mempesona. Namun mohon maaf, karena admin tak mampu membahas semuanya disini, mungkin akan kami ulas pada kesempatan selanjutnya. Sekian informasi dari kami tentang Tempat Wisata Di Benua Asia Yang Wajib Dikunjungi, terimakasih dan selamat berlibur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *