Honeymoon di Bukit Asah dan Pantai Tegal Wangi Bali

Diposting pada

Bali memang menjadi destinasi wisata tingkat dunia yang banyak diincar oleh wisatawan baik dalam negeri maupun luar negeri. Bahkan sealin menjadi tempat wisata yang indah, Bali juga menjadi tempat tujuan wisata romantis untuk honeymoon bahkan tidak sedikit selebritis baik selebriti tanah air maupun mancanegara yang melangsungkan pernikahan di Pulau Dewata ini terlebih untuk lokasi wisata yang masih jarang dikunjungi wisatawan.

Untuk anda yang akan berbulan madu, tidak ada salahnya untuk menjadikan Bali sebagai lokasi bulan madu anda. berikut beberapa alasan untuk honeymoon di Bukit Asah dan Pantai Tegal Wangi Bali.

Tempat Wisata Honeymoon di Bali Paling Romantis

Honeymoon di Bukit Asah Karang Asem Bali

Menyaksikan Keindahan Sunrise dan Sunset di Bukit Asah

Bukit Asah mungkin belum banyak dikenal oleh wisatawan baik lokal maupun asing. Tetapi nama Bukit Asah ini mulai ramai diperbincangkan di media sosial. Lokasinya berjarak sekitar satu setengah jam dari Kota Denpasar. Selama perjalanan, anda akan menyaksikan keindahan alam bali seperti lembah Gunug Agung dan hamparan sawah desa Bug Bug yang juga tak kalah terkenal.

Bukit Asah sendiri merupakan sebuah tebing yang mana dari atas anda dapat melihat lautan Bali dengan sebuah pulau kecil ditengahnya. Sebagai opsi lain menginap di hotel, anda bisa memilih Bukit Asih sebagai salah satu pilihan untuk wisata bersama kekasih anda. Biaya masuk untuk ke lokasi wisata ini sendiri hanyalah Rp. 5000,- saja. Karena keindahan tersebut, anda bisa melakukan foto bulan madu atau pasca wedding disini.

Di Bukit Asah ini sendiri disewakan tenda untuk anda yang ingin menginap. Ada alasan mengapa tenda disediakan untuk disewa di Bukit Asih yakni karena selain anda dapat menyaksikan keindahan sunset atau matahari tenggelam, anda juga bisa menyaksikan matahari terbit disini. Lengkap bukan? harga yang ditawarkan pun juga bervariasi untuk besar tenda yang ditawarkan. Namun, dijamin anda akan puas menikmati pemandangan alam yang luar biasa dari Bali. Tak heran jika paket honeymoon Bali 2019 di Bukit Asah dan Pantai Tegal Wangi Bali ini menjadi pilihan wajib ketika berkunjung ke Bali.

Pantai Tersembunyi Untuk Berdua di Tegak Wangi

Selain honeymoon di Bukit Asah, ada juga Pantai Tegal Wangi yang bisa menjadi pilihan untuk lokasi honey moon di Bali. Pantai yang terkenal karena likasinya yang tersembunyi ini tentunya sangat cocok untuk romantisme bulan madu yang selalu ingin dihabiskan dalam waktu berdua saja tanpa keramaian yang mengganggu. Keindahan alam pantai ini juga menjadikan pantai ini sebagai salah satu lokasi prewedding favorit di Bali. Anda? bisa mengisi banyak foto romantis berdua setelah menikah disini.

Disebut tersembunyi karena memang pantai ini memang lokasinya terbilang perlu usaha ekstra untuk mencapainya. Pasalnya pantai Tegal Wangi ini tertutup oleh tebing tinggi, pepohonan dan juga yang lain sehingga pantai ini serasa sepi dan serasa milik sendiri. Untuk mengaksesnya, anda perlu menuruni terbing yang terjal dan jalan setapak berbatu kapur untuk mencapai lokasinya. Namun, jika anda tidak ingin untuk turun, maka pemandangan indah dari atas tebing pun juga cukup menarik untuk diambil gambarnya.

Lokasi dari pantai ini terletak di Desa Adat Jimbaran, di dekat lokasi ada beberapa hotel seperti Hotel Ayana Resort yang juga bisa anda tempati untuk bermalam. Untuk menuju ke arah pantainya, anda cukup mengikuti petunjuk arah ke Pura Tegalwangi. Di depan Pura tersebut itulah akan terlihat sebuah pantai indah yakni Pantai Tegal Wangi. Dari Bandara, lokasinya dapat dicapai dengan waktu 30 menit saja. Menarik bukan?

Itulah beberapa alasan mengapa honeymoon di Bukit Asah dan Pantai Tegal Wangi Bali bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan kebahagiaan anda berdua bersama pasangan. Jangan lupa untuk membawa kamera terbaik anda, karena dijamin di dua lokasi tersebut akan ada banyak memori atau kenangan yang bisa diambil berdua. Bagaimana? Apakah anda tertarik? Segera pesan tiket dan reservasi lainnya sehingga anda dapat memastikan surprise terindah untuk pasangan anda di hari paling bahagia anda. Selamat berbulan madu!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *