Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Wisata Farmhouse Lembang Bandung

Wisata Farmhouse Lembang Bandung, Rute, Lokasi, Harga Tiket Masuk dan Spot Foto. Siapa yang tidak kenal dengan kota bandung? Salah satu kota yang memiliki berbagai wisata yang menarik untuk di kunjungi. Nah salah satu wisata yang tidak kalah menarik dari berbagai wisata yang ada di bandung yaitu wisata farmhouse Lembang bandung. Wisata ini memiliki ciri khas di baandingkan denagn wisata bandung yang lainya. Wisata ini bertemakan rumah pedesaan yang ada di Eropa. Pengunjung yang datang tidak hanya berada dari dalam kota tapi dari luar kota juga.

Wisata dengan Nuansa Eropa di Farmhouse Lembang Bandung

Wisata dengan Nuansa Eropa di Farmhouse Lembang Bandung

Untuk bisa sampai ke tempat wisata anda harus tahu Lokasi Wisata Farmhouse Lembang Bandung. Lebih tepatnya wisata tersebut berada di jalan raya lembang No.108, Cihidieung Kabupaten Bandung Barat. Ciri-cirinya wisata ini bertuliskan “Farmhouse Susu Lembang” yang memiliki hiasan akar-akar yang kering. Untuk lebih jelasnya anda bisa baca lebih lanjut mengenai wisata ini pada paragraf selanjutnya.

Fasilitas Wisata Farmhouse Lembang Bandung

Berikut ini beberapa fasilitas yang anda dapatkan yaitu:

1. Adanya wisata Edukasi

Wisata farmhouse lembang Bandung ini tidak hanya menyediakan rumah pedesaan ala Eropa saja, tapi menyediakan taman yang luas dengan beberapa kandang binatang. Binatang yang ada di dalamya tidak hanya bisa di lihat saja, tapi bisa juga saling berinteraksi dengan binatang tersebut. Dengan begitu pengunjung bisa memberikan pendidikan berpengelaman tentang nama binatang. Beberapa binatang yang di ada disana adalah kelinci, burung, iguana dan binatang lainnya.

2. Wisata kuliner

Wisata kuliner di setiap tempat wisata bisa menjadi hal yang memang harus ada. Apalagi jika memiliki tempat wisata yang luas. Rasa haus dan juga lapar tentu akan hadir di tengah-tengah perjalanan. Untuk itu dibutuhkan wisata kuliner untuk menikmati indahnya wisata di farmhouse lembang bandung. Salah satu wisata yang populer yaitu backyard kitchen. Design tempat makan yang unik dan menarik. Terdapat jendela besar yang memungkinkan anda bisa menikmati makanan sambil melihat pemandangan luar. Berbagai menu yang bisa anda temukan di sini adalah steak, salad, juice, coffe dan lainya. Menikmati makanna sambil melihat pemandangan yang hijuu dan indah.

3. Taman bersantai

Taman yang memiliki rindangnya pohon ini menjadikan anda rileks dan refresh. Udara yang masih segar di balut dengan hijuanya pepohonan ini menjadikan anda lebih nyaman dan tenang. Apalagi di bawah pohon disediakan tempat duduk yang berasal dari kayu. Tentunya menjadikan nuansa alam bersatu dengan diri. Walaupun di tumbuhi pepohon yang rindang, taman ini bersih dan tertata rapi. Tidak hanya itu saja, nuansa alam akan lebih menyatu lagi dengan kicauan burung-burung yang berada di sekitar wisata tersebut.

Spot Keren Dari Wisata Farmhouse Lembang Bandung

Spot atau tempat keren dan populer yang bisa anda kunjungi di wisata framhouse lembang bandung:

1. Rumah hobbit

Jika anda berkunjung ke wisata farmhouse lembang bandung, jangan lewatkan untuk berselfie di rumah hobbit. Mungkin anda sebelumnya pernah mengenal rumah hobbit yang di buat syuting film “The Lord of The Rings” yang berada di Selandia baru kini bisa anda nikmati di Bandung. Design bangunannya mirip dengan rumah hobbit yang berada di New Zealand. Rumah hobbit ini memang memiliki design yang mungil jadi jika anda mau masuk harus membungkukkan badan terlebih dahulu.

Wisata rumah hobbit farmhouse lembang bandung

Wisata Rumah Hobbit Farmhouse Lembang Bandung

Wisata rumah hobbit farmhouse lembang bandung

Wisata Rumah Hobbit Farmhouse Lembang Bandung

Wisata rumah hobbit farmhouse lembang bandung

Bermain Dirumah Hobbit Farmhouse Lembang Bandung

2. Gembok cinta Farmhouse

Untuk muda mudi yang berkunjung bisa berselfi ria dengan gembok cinta yang ada di taman farmhouse lembang bandung. Di sini anda bisa mengunci cinta anda untuk pasangan agar saling berkomitmen untuk saling menjaga. Siapa tahu anda bisa merasakan yang ada di Jembatan Art Negeri Perancis. Salah satu spot yang romantis, untuk yang masih jomblo bisa mencari pasangan terlebih dahulu, agar bisa mengembok cinta dan mengabaikanya.

tempat wisata farmhouse lembang bandung

Spot Selfie Keren di Gembok Cinta Framhouse Lembang Bandung

Wisata Gembok Cinta Farmhouse Lembang Bandung

Wisata Gembok Cinta Farmhouse Lembang Bandung

3. Kebun binatang mini

Di sini tersedia kebun binatang mini yang tidak sebesar kebun binatang yang lainya. Tepat yang cocok untuk anak-anak agar bisa berinteraksi dengan kelinci, iguana, angsa, kambing dan lainya. Selain itu anda juga bisa berselfi dengan hewan seperti biri-biri, kelinci, landak dan burung. Tempatnya aman dan bersih jadi tetap terlihat bagus. Kadang yang digunakan juga rapi dan tertata.

Wisata Farmhouse Lembang Bandung

Melihat Sapi dI Kebun Mini Farmhouse Bandung

Rekomendai Dan Harga Makanan Wisata Farmhouse Lembang Bandung

Untuk bisa masuk ke wisata farmhouse lembang bandung harus membeli tiketnya. Untuk Harga Tiket Wisata Farmhouse Lembang Bandung termasuk murah. Anda cukup mengeluarkan biaya tiket 25 ribu per orang, untuk parkir motor 5 ribu dan parkir mobil 10 ribu saja. Anda bisa masuk ke wisata tersebut pada jam operasional yang sudah di tentukan. Wisata farmhouse lembang buka pada pukul 9 pagi sampai 9 malam.

Pergi wisata tentu tidak jauh-jauh dari urusan perut alias makan. Sudah lelah berkeliling tempat anda butuh penyegar berupa makanan dan minuman bukan?. Nah berikut ini beberapa harga makan yang bisa anda beli dan silahkan anda coba. Healthy juice 25 ribu/porsi, nasi goreng 60 ribu/porsi, roast sweet potato 15 ribu/porsi, wagyu taste steak 125 ribu/porsi, spagehtti aglio olio 45 ribu/porsi, beer can chicken 150 ribu/porsi dan Beetrot Slad 35 ribu/porsi.

Tips ber- Wisata Farmhouse Lembang Bandung

Untuk lebih memudahkan anda dalam berwisata, anda sebaiknya memiliki tips yang tepat untuk bisa menikmati wisata tersebut. Apalagi jika bena-benar bisa mengelilingi wisata tersebut dengan nyaman tanpa adanya banyak orang. Sebelum anda pergi ke suatu wisata perlu diketahui juga Jalan Menuju Wisata Farmhouse Lembang Bandung. Hal ini juga bisa menjadi tips berwisata yang aman dan tidak nyasar kemana-mana. Apalagi jika belum pernah ke bandung.

Rute dan Lokasi Wisata Farmhouse Lembang Bandung

Untuk anda yang menggunakan kendaraan pribadi silahkan untuk menuju ke arah utama Bandung-Lembang. Setelah itu gunakan jalan tol dan keluar di gerbang pasteur. Setelah itu menuju jalan Sukajadi – jalan setia budi sampai ledeng dan setelah itu lurus terus. Selain itu anda juga bisa lewat gerbang tol baros Cimahi dengan menggunakan rute alternatif Cimahi menuju Parongpong sampai ke Lembang. Setelah itu ada pertigaan parompong kemudian menuju lembang belok kanan ke arah Bandung.

Selain itu anda juga harus memilih hari yang tepat untuk berkunjung. Usahakan jangan menggunakan weekend, bisa di pastikan pengunjung banyak yang berdatangan. Hal ini berkaitan dengan wisata farmhouse yang masih tergolong baru dan masih hits. Untuk mendapatkan kenangan dalam berselfi sebaiknya hindari weekend. Untuk anda yang suka pergi rame-rame bersama teman, pasangan ataupun kelompok lainya dengan budget yang terbatas, istilah perut terlebih dahulu, jika anda sudah masuk ke tepat wisata, anda bisa megeluarkan biaya mahal mulai 45 ribu sampai 150 ribu.

Wisata Farmhouse Lembang Bandung

Liburan di Farmhouse Lembang Bandung

Jika anda memiliki hobi fotografi maka anda bisa berkunjung pada siang dan sore hari. karena pada siang dan sore hari anda akan mendapatkan momen langka yang dapat menghasilkan efek foto yang indah, romantis dan eksotis. Demikian tadi beberapa informasi mengenai menariknya berwisata farmhouse lembang bandung dengan berbagai fasilitas dan juga spot foto yang menarik. Anda bisa menggunakan baju mirip dengan orang Eropa karena di sana juga di sediakan penyewaan baju. Jika anda penasaran, segera kunjungi wisata farmhouse lembang Bandung.